Halaman Blog

23 Juni 2009

hari ini ada rapat kenaikan kelas di smp al-hadi, aku yang masih baru masih mengira-ngira, "apa yang akan dibahas pada rapat ini" mungkinkah ada anak yang tinggal kelas, atau naik dengan bersyarat?(kayak di penjara aja ya? hehe)", i don't know..ya mudah-mudahan saja yang terbaik bagi mereka, guru dan juga sekolah al-hadi.

pada hari ini juga adalah hari-hari terakhir yang seharusnya aku sudah konsentrasi pada proposal tesisku, wah bahaya ....jangan sampai dech seperti khoirul azzam di Ketika Cinta Bertasbih yang menjadi mahasiswa 9 tahun karena kesibukannya...mending khoirul azzam yang tidak bisa menyelesaikan kuliahnya karena membantu orang tua dan adik-adiknya...kalo aku....!hmm pasti karena kemalasan ku saja....ya udah mudah-mudahan dengan menuliskan apa yang seharusnya aku lakukan, aku jadi semangat untuk bisa menyelesaikan proposal thesis ku sebagai syarat untuk masuk ke Universitas Sunan Gunung Djati Bandung itu....

aneh...padahal kemarin aku sudah mencoba untuk mengganti template blogger ini, tapi setelah di preview masih aja menggunakan template yang kemarin

Tidak ada komentar: