Halaman Blog

25 Desember 2007

Resensi Buku-Buku Yang Akan Keluar

(Agus Kurnia S.S) seorang sarjana sastra yang dengan kesabaran yang tinggi menjalani masa-masa kuliah selama lima tahun. Ia keluar dari Universitas Islam Negri tersebut dengn penuh semangat dan keyakinan yang tinggi bisa meraih kekayaan dengan tidak bekerja menjadi seorang karyawan atau pencari kerja, justru ia ingin menciptakan lapangan kerja yang dengannya mampu menghidupi beberapa orang karyawan untuk mensejahtrakan dirinya dan keluarganya (amin doakeun atuh kusadayana ngameh teu ngalamun wae, karunya pan??? Syukur we pami henteu mah!) , ia juga merupakan seorang penulis buku best seller yang terjual beberapa juta copy di seluruh dunia (itu juga kalau ada yang membelinya, dan kalau ada yang sanggup memasarkannya, dan karena sangat menariknya buku-buku yang dibuatnya, mengakibatkan penerbit-penerbit berebutan saling tidak menginginkan tulisannya......(direbut oleh penerbit yang lain ...supaya tetep positive thinking, soalnya seburuk-buruknya juga ciptaan sendiri, seperti yang sering dinyanyikan oleh para pengamen ....baju butut....baju milik sorangan...tulilsan butut tulisan milik sorangan kabogoh butut....cari lagi ah, kalau ikhtiarnya sudah beak dengkak baru mensyukuri apa yang ada, iya gak coy...yah minimal tetap semangat men! ) dan ia pula akan menerbitkan beberapa tulisan atau buku-buku yang lainnya yang akan menggugah kita untuk segera.....membuangnya (ya, membuangnya ke dalam hati kita atuh kalu berguna mah, kalau tidak .......pasti lah ada hikmahnya, minimal kalian baca atuh..mudah-mudahan we atuh nepa pinterna??? Amin! Sori bukannya sombong tapi inimah do'a ya!!!!he ..he ....he

1. Bagaimana Menjadi Super Man!
Buku ini menceritakan tentang tips-tips atau bagaimana agar kita bisa menjadi orang-orang yang super, sebagaimana super-super hero yang sering difilmkan di dalam TV, tanpa ada rekasayasa sedikitpun, anda akan menjadi seorang superhero sejati apa saja, dari mulai Superman (ya minimal bisa pakai celana dalam di luar lah!! Bohong ketang), Spiderman, Batman, X-Man, Gatotkaca, Superwomen, dsb. Anda dijamin puas dengan kajian-kajian didalamnya.
Anda mungin akan bertanya-tanya bahwa tulisan ini hanyalah rekayasa, tapi percayalah seluruh adegan dan tips-tips di dalam buku ini dapat menjadikan anda melesat terbang bagaikan superman, tanpa jaring pengaman, apalagi karet pengaman ih serem, anda dapat memandang dengan pancaran sinar x yang akan dapat melihat apa saja walaupun terhalang dengan media-media yang keras seperti tembok baja (itu juga kalau bajanya dari kaca yang bisa tembus pandang, kalau tidak, ya lihat aja sendiri, kalau kita diridhoin Allah boro-boro baja, kehidupan di alam baka juga bisa kelihatan) bahkan hati sekalipun. Tulisan di dalamnya bisa membuat anda terbang kemanapun anda suka, dan hebatnya lagi anda juga dapat menjadi penolong orang-orang yang kesusahan dengan bakat anda atau kekuatan anda tersebut, dan anda akan dapat melakukan hal tersebut jika anda memiliki keyakinan, dan latihan yang akan membuat anda terampil dan yang paling utama adalah anda dengan izin dari Allah, tulisan ini seratus persen bukan rekayasa, diteliti dan diamati dari berbagai pendapat para ahli dan sudah di teliti secara berabad-abad, dan tanpa didasari dengan khayalan, seratus persen rasional dan terbukti (kalau belum terbukti ya cobain aja buktiin sendiri, susah-susah amat, begitu aja kok repot !!!.
Di dalam buku ini anda akan menemukan sesuatu yang anda cari-cari pada tentang cita-cita anda sewaktu kecil yaitu menjadi super hero, lalu Bagaiman sih Menjadi Super.... Man!!!
2. Big Sale; Tips-Tips Bagaimana Anda Berbisnis Yang Dapat Menguntungkan Dunia Akhirat Bukan Cuma Itu Anda Juga Akan Mendapat Diskon Sebanyak 100 % Bahkan 70.000 % Wah Dimana Coba Yang Ada Diskon Segitu Banyak, Ya Disini Lah Tempatnya!!!(ngomong-ngomong ini teh judul buku, apa iklan dagang obat)
Di dalam buku ini terdapat beberapai inspiring word untuk memotivasi kita dalam meraih rizki-rizki kita yang sudah disebarkan oleh Allah di muka bumi ini, tinggal kita cari aja, mudah koh!!(itu juga kalau sudah ada ilmunya!!ya iya lah!)
Selain di paparkan bagaimana pandangan rezeki di dalam al-qur'an dan hadits buku ini juga mengupas tips's-tip's yang juga diberikan oleh ahli-ahli bisnis kontemporer juga ahli bisnis dalam dunia hewan (emangnya ada kitu, ahli bisnis dalam dunia hewan? Nah disinilah kita bersama-sama coba analisis dengan bantuan teman kita yang sudah terkenal semenjak umur 24 tahun sudah menerbitkan banyak buku-buku politik, sosial dan juga tentang prinsip-prinsip yang menentang teori evolusinya Charles Darwin, siapalagi kalau bukan Harun Yahya)
Dan yang terpenting dalam buku ini bagaimana kita mencari dunia tapi tetap tidak melupakan akhirat kita (dan akhirat lebih baik dari pada dunia.........dan akhirat adalah lebih baik dan lebih kekal)
3. leadership dalam dunia nabi
buku yang menceritakan tentang sejarah nabi yang ditinjau dari segi kepemimpinannya, akan memberikan kita teladan cara-cara seorang pemimpin dalam memimpin suatu organisasi, kaum atau keluarganya.
Buku ini akan mengantarkan anda juga untuk melihat problem solving yang di lakukan oleh para nabi, juga strategi analisis perkembangan tujuan mereka, dan bagaimana tekhnik-tekhnik perencanaan seorang nabi untuk mencapai tujuannya???
4. mengupas tuntas keajaiban sholat
di dalam buku ini diceritakan tentang kajian semiotik atau simbol-simbol yang terdapat dalam sholat, dari mulai gerakan, waktu, bacaan dan hal-hal lainnya dalam sholat. Buku ini merancang anda untuk meningkatkan keefektivan dan keefesienan sholat anda, yang akan menjadikan tiang agama ini kokoh terpancang menahan beratnya bangunan agama anda!!!
5. pendidikan dalam qur'an
bagaimana sih kiat-kita quantum teaching dalam qur'an dan bagaimana juga prakteknya dalam simbolisme penyajian qur'an dan juga quantum teaching yang sudah dipraktekan oleh nabi dari mulai kemunculan nabi adam
6. mengupas 10 kecerdasan dalam al-qur'an
buku ini dirancang untuk membantu anda menemukan gaya belajar, gaya mengajar, dan pendidikan berbasis 10 kecerdasan dalam al-qur'an

kepada para penerbit buku….jangan lupa ya, saya akan sangat berterima kasih sekali apabila anda bisa menerbitkan buku-buku saya. He he he
wassalam

Tidak ada komentar: